Dina Sanichar - Deepstash
Dina Sanichar

Dina Sanichar

andilutfikasmir.blogspot.com

4 ideas

·

19 reads

Explore the World's Best Ideas

Join today and uncover 100+ curated journeys from 50+ topics. Unlock access to our mobile app with extensive features.

Dina Sanichar — konon merupakan seorang anak laki-laki dari India yang berusia enam tahun dan dibesarkan oleh serigala di hutan Bulandshehr di India Utara. Sanichar merupakan satu dari banyak anak-anak yang hidup secara liar di dalam hutan selama bertahun-tahun. Negara India memiliki sejarah panjang jika menyangkut anak-anak liar termasuk diantaranya anak yang dibesarkan serigala, anak yang dibesarkan macan kumbang, anak yang dibesarkan ayam, anak yang hidup bersama anjing , dan bahkan anak yang hidup dan besar bersama rusa.

4

10 reads

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Dalam cerita rakyat maupun novel dari seluruh dunia, anak liar seringkali digambarkan sebagai keajaiban dan karakter yang luar biasa karena mampu hidup berdampingan dengan hewan-hewan buas liar di dalam hutan, tetapi dalam kenyataannya, hidup mereka akan membuktikan kisah tragis karena terabaikan dan terisolasi dari lingkungan sosial. Kembalinya mereka ke dunia "beradab" dalam hal ini lingkungan masyarakat, akan membuat cerita yang menakjubkan tetapi seiring waktu mereka akan segera dilupakan, yang akan menyisakan pertanyaan tentang etika mengenai perilaku manusia.

4

3 reads

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Satu-satunya manusia yang Sanichar anggap sebagai temannya adalah anak liar lain yang ditemukan di Manipuri Uttar Pradesh dan juga dibawa ke panti asuhan. Pastor Erhardt menegaskan, “Ikatan simpati yang aneh menyatukan kedua anak laki-laki ini, dimana yang lebih tua mengajari yang lebih muda untuk minum dari cangkir.” Mungkin masa lalu mereka yang serupa membuat mereka mampu memahami satu sama lain dengan lebih baik dalam membentuk ikatan simpati satu sama lain.

4

3 reads

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Cerita Dina Sanichar, sang Anak Serigala

Selama di panti asuhan dia mampu untuk berjalan tegak dengan kedua kakinya. Dia bisa berpakaian sendiri meskipun "dengan susah payah," dan berhasil mengetahui letak cangkir dan piringnya. Dia selalu mencium semua makanan sebelum memakannya, selalu menghindari makanan apa pun kecuali daging mentah. Sanichar juga suka merokok dan menjadi perokok berat. Dia meninggal pada tahun 1895, yang penyebabnya belum diketahui secara pasti, tapi beberapa mengatakan bahwa penyebabnya merupakan penyakit TBC.

4

3 reads

CURATED BY

andilutfikasmir

I am a psychology student

Read & Learn

20x Faster

without
deepstash

with
deepstash

with

deepstash

Access to 200,000+ ideas

Access to the mobile app

Unlimited idea saving & library

Unlimited history

Unlimited listening to ideas

Downloading & offline access

Personalized recommendations

Supercharge your mind with one idea per day

Enter your email and spend 1 minute every day to learn something new.

Email

I agree to receive email updates